Airlangga: Banyak yang Titip Nama, Kantong Saya Tidak Cukup

Airlangga: Banyak yang Titip Nama, Kantong Saya Tidak Cukup
Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyapa masa aksi yang memberikan dukungan ‘Golkar Bersih’ saat penutupan Munaslub Partai Golkar di Jakarta, Rabu (20/12). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku banyak yang menitip nama kepadanya jika dilakukan revitalisasi dan restrukturisasi di internal.

"Memang beberapa hari ini banyak titipan nama ke saya sampai-dampai kantong saya ini tidak cukup," kata Airlangga saat berpidato di penutupan Munaslub Partai Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12) malam.

Munaslub memberi mandat kepada Airlangga selaku ketum melakukan revitalisasi dan restrukturisasi kepengurusan DPP partai yang selalu berada di dalam pemerintahan itu.

Airlangga mengatakan mandat yang diberikan itu akan dijalankan dengan baik.

Dia berjanji akan memberikan akhir atau hasil yang indah dari restrukturisasi dan revitalisasi kepengurusan DPP Partai Golkar.

"Saya tegaskan, saya dengan mendapatkan mandat sepenuhnya dalam merevitalisasi pengurus, tentu pada saat yang tepat saya janjikan kepengurusan ini akan indah pada waktunya," ungkap Airlangga.

Dia menambahkan, PG telah melewati masa kritis hingga akhirnya sukses menggelar munaslub.

Menurut Airlangga, Partai Golkar telah membuktikan sebagai sebuah kekuatan politik yang matang, sanggup mengatasi kritis dengan cepat serta melakukan semua secara kreatif tangkas, penuh ide nonkonvensional tapi tetap berdasarkan aturan partai yang disepakati bersama.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan melakukan restrukturisasi dan revitalisasi kepengurusan DPP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News