Airlangga Kian Moncer di Musra Indonesia, Selalu Masuk 3 Besar

Airlangga Kian Moncer di Musra Indonesia, Selalu Masuk 3 Besar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kian moncer di Musra Indonesia. Foto: Dok. Partai Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai bakal calon presiden (capres) dinilai kian moncer dalam Musra Indonesia.

Menurut Ketua Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia Andi Gani, hasil Musra ke-16 di Yogyakarta juga menunjukkan sosok Airlangga konsisten di posisi tiga besar.

"Karakter Kepemimpinan Airlangga disebut sesuai dengan karakteristik masyarakat Jawa," kata Andi Gani melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (1/2).

Airlangga yang bakal calon presiden dari Partai Golkar memperoleh 717 suara atau 20,16 persen, dari total 3.557 voters yang mengikuti Musra di Yogykarta.

Sementara itu, urutan pertama ditempati Prabowo Subianto (1.074 suara) atau 30,19 persen dan Ganjar Pranowo posisi kedua (907 suara) atau 25,50 persen.

Ketua Panitia Musra Indonesia Panel Barus menyebut konsistensi perolehan suara Airlangga di tiap Musra dikarenakan mesin partai sudah bergerak.

Barus juga menyampaikan bahwa peserta Musra Indonesia selalu berbeda di tiap wilayah.

Perolehan para tokoh suara yang diraih di tiap Musra adalah riil, sehingga pelaksanaan forum itu bisa dijadikan gambaran untuk pemilu ke depan.

Nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kian moncer di Musra Indonesia, selallu berada di tiga besar. Begini gambarannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News