Airlangga Konsolidasikan Pemenangan Golkar dan Prabowo-Gibran di Bali, NTB serta NTT

Airlangga Konsolidasikan Pemenangan Golkar dan Prabowo-Gibran di Bali, NTB serta NTT
Airlangga Hartarto menghadiri perayaan Natal dan tahun baru bersama keluarga besar DPW Partai Golkar Nusa Tenggara Timur di Labuan Bajo. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melanjutkan kampanye partainya sekaligus paslon capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka.

Kali ini Airlangga kampanye keliling di Provinsi Bali, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, pada Jumat (12/1).

Titik pertama yang dikunjungi adalah Kabupaten Badung, Provinsi Bali, di sana Airlangga disambut ribuan masyarakat, simpatisan dan kader Golkar dalam konsolidasi pemenangan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran untuk Pemilu 2024.

Airlangga meminta agar seluruh pimpinan Partai Golkar Bali, kader dan juga simpatisan untuk dapat bergerak lebih aktif dan lebih militan untuk turun ke masyarakat.

“Kobarkan semangat dan perkuat soliditas dalam memenangkan Partai Golkar dan juga calon presiden dan calon wakil presiden kita Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka. Pemilu semakin dekat, tekad kita adalah Indonesia maju, Golkar menang, Prabowo Presiden, rakyat Sejahtera,” ungkap Airlangga dalam postingan instagram pribadinya, Rabu (17/1).

Kemudian, titik kampanye selanjutnya yang dituju rombongan Ketum Airlangga beserta jajaran DPP Partai Golkar adalah Alun-Alun Tastura, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Di Lombok, Airlangga menghadiri kegiatan Senam Gemoy sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-59.

Hal ini menunjukkan komitmen bahwa Partai Golkar solid bersama Ketum Airlangga, Jokowi dan Prabowo-Gibran, bahkan kegiatan Partai Golkar di Lombok juga membawa sesuatu yang baru dan diterima oleh masyarakat dengan penuh kegembiraan.

Titik terakhir yang dikunjungi Airlangga dalam konsolidasi Partai Golkar dan Prabowo-Gibran yakni Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News