Airlangga Sangat Layak Jadi Pendamping Prabowo di Pilpres 2024

Airlangga Sangat Layak Jadi Pendamping Prabowo di Pilpres 2024
Ilustrasi - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sangat layak jadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat layak menjadi kandidat wakil presiden, mendampingi kandidat presiden Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024.

Menurut akademisi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul Iswadi, Airlangga layak karena Golkar merupakan partai dengan perolehan suara terbesar dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Iswadi mengemukakan pandangannya setelah sebelumnya Golkar dan PAN mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo, bergabung dengan Gerindra, PKB dan PBB.

"Kalau benar koalisi itu sampai ke KPU maka sangat layak Golkar mendapatkan posisi cawapres Prabowo," ujar Iswadi dalam keterangannya, Kamis (17/8).

Iswadi bahkan meyakini Partai Golkar dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bisa jadi kunci kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 akan mendatang.

"Golkar ini merupakan salah satu partai terbesar kedua di parlemen."

"Kekuatan mesin politik Golkar ini diyakini dapat membawa keuntungan bagi partner koalisinya sehingga Airlangga dan Golkar bisa menjadi kunci untuk kemenangan Prabowo di Pilpres 2024," ucapnya.

Menurut Iswadi prestasi Airlangga selama menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian juga sangat luar biasa.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sangat layak jadi pendamping Prabowo di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News