Airlangga Tak Masalah Bersaing dengan Idrus dan Titiek

Airlangga Tak Masalah Bersaing dengan Idrus dan Titiek
Airlangga Hartarto (tengah). Foto: Miftahulhayat/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Bursa calon Ketua Umum Partai Golkar di Munaslub semakin ramai. Setelah Airlangga Hartarto dan Idrus Marham, kini Keluarga Cendana pun mengirimkan utusannya, yakni Titik Soeharto.

Dengan hadirnya dua pesaing ini, Airlangga, salah satu calon ketua umum Partai Golkar tidak mempermasalahkan rivalitas tersebut. Menurutnya sangat wajar saja ada kader partai berlambang pohon beringin itu untuk ikut serta.

"Setiap kader-kader terbaik Partai Golkar itu kan bisa maju dengan persyaratan tertentu," ujar Airlangga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (6/12).

Pria yang kini menjabat sebagai Menteri Perindustrian (Menperin) itu mengaku, tidak mempermasalahkan adanya persaingan dengan dua kolegannya itu.

‎Pasalnya dalam politik adanya persaingan sangatlah biasa dan bukan suatu keanehan. "Kalau persaingan dalam kancah politik suatu hal yang biasa ya," katanya.

Sebagaimana diketahui, saat ini selain Airlangga Hartarto ada dua lagi kader Partai Golkar yang siap maju di munaslub untuk menggantikan Setya Novanto. Mereka adalah Idrus Marham dan Titiek Soeharto. (gwn/jpc)


Airlangga Hartarto tak ambil pusing akan berhadapan dengan Idrus Marham atau Titiek Soeharto.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News