AIS Gelar Donor Darah di 7 Toko EIGER, Catat Lokasinya!

AIS Gelar Donor Darah di 7 Toko EIGER, Catat Lokasinya!
Ketua Komite AIS Donor Darah Nasional, Eddi Brokoli mengatakan kali ini, berkolaborasi dengan Eiger Adventure (EIGER) lokasi terbesar kegiatan donor darah ditempatkan di tujuh toko EIGER di berbagai kota. Foto: dok Eiger

jpnn.com, JAKARTA - Arsenal Indonesia Supporters (AIS), sebuah wadah komunitas supporters club resmi dari Arsenal FC di Indonesia memiliki prioritas untuk berbagi kepada sesama.

Salah satu acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun, yakni kegiatan AIS Donor Darah Nasional yang digelar serentak di puluhan kota di seluruh Indonesia.

Ketua Komite AIS Donor Darah Nasional, Eddi Brokoli mengatakan kali ini, berkolaborasi dengan Eiger Adventure (EIGER) lokasi terbesar kegiatan donor darah ditempatkan di tujuh toko EIGER di berbagai kota.

Dia menagatakan secara bersamaan, lokasi donor darah juga dilakukan di 62 kota lain di Indonesia. Targetnya adalah mendapatkan 3.000 kantong darah sebagai sebagai bukti nyata manfaat positif komunitas untuk masyarakat dan kemanusiaan.

Menurutnya, acara AIS Donor Darah Nasional tahun 2023 juga sekaligus memperingati Hari Jadi Arsenal Indonesia Supporters yang ke-20.

“AIS merupakan supporters club resmi Arsenal FC di Indonesia. Acara AIS Donor Darah Nasional sudah dimulai sejak tahun 2015 silam dan terus rutin diselenggarakan setiap tahun sampai penyelenggaraan tahun ini yang ke 9,” kata Eddi Brokoli dalam Konferensi Pers Donor Darah Nasional di Eiger Flagship Store, Jalan Sumatera, Braga, Bandung pada Kamis (20/7).

Donor Darah Nasional yang ke IX akan diselenggarakan serentak pada 23 Juli 2023 di 62 Kota dengan Palang Merah Indonesia, berbagai mitra dan sponsor dari Aceh hingga Papua.

“Target kami mengumpulkan 4.000 peserta dan 3.000 kantong darah,” ungkapnya.

Arsenal Indonesia Supporters (AIS), sebuah wadah komunitas supporters club resmi dari Arsenal FC di Indonesia memiliki prioritas untuk berbagi kepada sesama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News