Kuat, Multifungsi, Koleksi Tas EIGER Siap Menemani 'Back to School'

Kuat, Multifungsi, Koleksi Tas EIGER Siap Menemani 'Back to School'
EIGER punya berbagai koleksi tas sekolah multifungsi untuk menyiapkan tahun ajaran baru 2023/2024. Foto: Dok Eiger

jpnn.com, JAKARTA - Libur sekolah sebentar lagi usai dan semester baru pun siap menyambut dengan berbagai petualangan baru.

Semester baru, teman-teman baru, dan sekolah baru tak lengkap rasanya tanpa perlengkapan baru.

Kalau kamu sedang mencari tas sekolah multifungsi untuk menyiapkan tahun ajaran baru 2023/2024, EIGER punya berbagai koleksinya!

Ada berbagai macam desain, warna, kegunaan, bahkan fitur kekuatan setara dengan tas gunung yang andal dan tangguh.

Berbagai koleksi tas sekolah EIGER bisa didapatkan langsung di toko EIGER yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, juga di toko online eigeradventure.com.

Manager Marketing EIGER Ribka Suharyanto mengatakan berbagai macam tas dengan warna dan model yang berbeda telah disiapkan khusus oleh tim Produk Desain EIGER untuk menyambut tahun ajaran baru 2023/2024.

“EIGER tidak hanya punya tas untuk mendaki saja, tas sekolah dengan berbagai warna, model, ukuran, dan berbagai fungsi juga disiapkan EIGER untuk kebutuhan sekolah,” kata Ribka di Toko EIGER Jalan Sumatera No.23, Braga, Bandung, Senin (3/7).

Apa saja tas sekolah terbaik yang bisa digunakan untuk memulai tahun ajaran baru? Berikut sebagian koleksi terbaik dari EIGER untuk menyambut sekolah:

Kalau kamu sedang mencari tas sekolah multifungsi untuk menyiapkan tahun ajaran baru 2023/2024, EIGER punya berbagai koleksinya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News