Ajak Ahok Pelajari Islam, Yusril: Mudah-Mudahan Dapat Hidayah

Ajak Ahok Pelajari Islam, Yusril: Mudah-Mudahan Dapat Hidayah
Yusril Ihza Mahendra. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pendiri Partai Bulan Bintang Yusril Ihza M‎ahendra suka memberikan nasihat kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait dengan masalah agama. Menurut ‎Yusril, jika Ahok mempelajari agama Islam maka bisa menemukan sesuatu yang luar biasa.

"Bahwa memang saya bilang ke Pak Ahok kalau pelajari Islam secara mendalam, saya yakin dengan mem‎pelajari Islam itu akan menemukan sesuatu yang luar biasa," kata Yusril‎ usai acara festival musik melayu dalam rangka HUT Provinsi Bangka Belitung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (27/11). 

Yusril berharap, Ahok bisa mendapatkan pencerahan terkait agama Islam. "Mudah-‎mudahan dengan mempelajari agama Islam pun beliau mendapatkan hidayah dari Allah SWT," ucapnya. 

‎Yusril memberikan dukungan terhadap Ahok untuk tetap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. 

Apalagi, sambung dia, Ahok merupakan satu-satunya orang Bangka Belitung maju dalam Pilkada DKI. 

"Bisa dikatakan bahwa dulu saya mulanya kan mau maju di Pilkada DKI, tapi enggak jadi, tinggal Pak Ahok yang maju dari Bangka Belitung. Saya katakan Pak Ahok ini tidak bisa dihalang-halangi hak belitu untuk maju. Karena itu saya dukung beliau untuk tetap maju di Pilkada ini," ungkap Yusril. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pendiri Partai Bulan Bintang Yusril Ihza M‎ahendra suka memberikan nasihat kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News