Mau Makan Bareng Ahok-Djarot? Nih Tarifnya...

Mau Makan Bareng Ahok-Djarot? Nih Tarifnya...
Suasana jamuan makan bersama Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat yang digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (27/11). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) menggelar jamuan makan berbayar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (27/11). Acara itu  diselenggarakan oleh kelompok relawan BaDja Darma.

Bagi yang ingin makan bareng Ahok-Djarot wajib membayar sebesar Rp 2,5 juta dan Rp 5 juta. Bagi yang membayar Rp 5 juta bisa duduk satu meja dengan pasangan petahana itu.

"Yang duduk sama Pak Ahok dan Djarot Rp 5 juta," kata Ketua Posko BaDja Dharma Yuna Nasution di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Yuna menyatakan, ada 160 orang yang ikut jamuan makan berbayar ini. Nantinya, sambung Yuna, dana yang terkumpul akan diberikan kepada tim sukses Ahok-Djarot.

Sebelumnya, tim kampanye Ahok-Djarot juga mengadakan acara nonton bareng berbayar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Kamis (24/11) lalu. Mereka menonton film 3 Srikandi.

Dalam acara yang diadakan oleh kelompok Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) itu, sebanyak 2.000 tiket film terjual habis. Harga tiket dijual sebesar Rp 20 ribu.(gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) menggelar jamuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News