Ajak Hidayat Bercumbu, Sisca Malah Ditikam

Ajak Hidayat Bercumbu, Sisca Malah Ditikam
Hidayat, pelaku pembunuhan Sisca Icun Sulastri. Foto: pojoksatu

jpnn.com, JAKARTA - Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengungkapkan fakta di balik kasus pembunuhan yang dialami Sisca Icun Sulastri (34). Dia diketahui tewas dibunuh pelaku bernama Hidayat (22).

Menurut Andi, sebelum terjadi pembunuhan, antara korban dan pelaku sudah saling berhubungan. Korban menghubungi pelaku untuk kencan di apartemennya pada Minggu (16/12).

Lalu, pelaku datang ke apartemen korban dan langsung dijemput. Kemudian, keduanya masuk ke kamar apartemen.

Sesampainya di kamar, korban berganti baju transparan dan mengajak Hidayat untuk bercumbu. Tetapi, pelaku kemudian menagih janji korban yang menjanjikam uang Rp 2 juta jika menemaninya.

"Korban tidak mau dan meminta pelaku untuk menemani korban dahulu. Korban juga mengancam pelaku akan diadukan ke istri pelaku," kata dia, Kamis (20/12).

Perdebatan pun terjadi antar keduanya. Hingga akhirnya mereka berkelahi. Karena kesal dengan kelakukan Sisca, Hidayat lantas mengambil sebilah pisau di dekat televisi untuk mengancam korban.

Saat itu, Sisca sempat berupaya merebut pisau hingga bajunya terlepas. Hidayat yang makin kesal dengan kelakukan korban tiba-tiba saja menikam pada bagian ulu hati dan pinggang kanan.

"Korban masih melawan dan teriak kemudian disekap oleh pelaku dengan tangan. Karena masih melawan, pelaku menusuk nadi lengan kiri korban," kata dia.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengungkapkan fakta di balik kasus pembunuhan yang dialami Sisca Icun Sulastri (34)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News