Pesan Terakhir Korban Pembunuhan Selingkuhan Istri pada Anak

Pesan Terakhir Korban Pembunuhan Selingkuhan Istri pada Anak
Kedua tersagka saat digiring menuju sel tahanan Mapolres Asahan. Foto: Perdana Ramadhan/ Metro Asahan

jpnn.com, ASAHAN - Sebuah rekaman video amatir terkait kasus pembunuhan Rudi Selamat, 45, yang dilakukan selingkuhan istrinya bernama Mahyaruddin sempat beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat Novi bersama adiknya menangis histeris memanggil nama bapaknya yang terkapar di pinggir jalan bersimbah darah dan menjadi tontonan warga.

Di rekaman itu, tangan Rudi sebelum meregang nyawa sempat bergerak-gerak. Sialnya tak ada satu pun warga yang berinisiatif melarikan korban ke rumah sakit. Video itu diabadikan salah seorang warga dan ramai di jagad maya.

Novi, 19, menceritakan, meninggalnya korban ternyata berawal dari kerinduan adiknya YF, 3, kepada sang ibu, Susilawati alias Susi, istri korban.

Baca: Menangis, Susilawati Bilang Mencintai Pria Pembunuh Suaminya

Korban sudah dua kali menikah. Setelah istri pertamanya meninggal karena sakit, korban kemudian menikah lagi dengan Susi. Sedangkan Novi dan FY adalah anak dari Susi.

“Sebenarnya Bapak sudah tak peduli lagi sama mamak. Karena dia (mamak) sudah dua tahun kek gini. Tapi bapak tetap sabar,” kata Novi sambil menggendong adiknya yang masih berusia tiga tahun di Mapolsek Prapat Janji usai dimintai keterangan oleh penyidik di polsek setempat.

Baca: Ayah Dibunuh Selingkuhan Ibu, Anak Korban Menangis Histeris

Sebuah rekaman video amatir terkait kasus pembunuhan Rudi Selamat, 45, yang dilakukan selingkuhan istrinya bernama Mahyaruddin sempat beredar di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News