Ajak Mahasiswa Kerja, Kerja, Kerja

Ajak Mahasiswa Kerja, Kerja, Kerja
Azrul Ananda menyampaikan materi seminar singkatnya tentang Harian Umum Jawa Pos di Fakultas Ekonomi Unversitas Padjajaran (Unpad) Jl.Dipati Ukur Bandung kemarin siang (21/03). Foto: Abiantoro/Bandung Ekpres
BANDUNG - Seratusan lebih mahasiswa kemarin (21/3) memadati ruang kuliah Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung. Mereka antusias menyimak Campus Marketeers Club with Azrul Ananda, sebuah ajang diskusi yang digelar Marketeers Club Community dan Unpad.

Direktur Utama PT Jawa Pos Koran Azrul Ananda menyampaikan perjalanan Jawa Pos hingga menjadi koran nomor satu di tanah air. Azrul juga memompa semangat anak-anak muda untuk lebih banyak menghasilkan karya nyata.

"Kalau mau mikir ke depan, ya harus kerja, kerja, kerja. Kalau hanya ngobrol dan demo tapi enggak bisa kerja, ya gimana?," kata Azrul. Ia mencontohkan, jika mahasiswa tak setuju harga BBM naik, lebih baik menciptakan produk yang tak bergantung pada BBM.

Ide besar itu hanya bisa dilakukan jika mahasiswa sanggup untuk mulai bekerja. "Kerja itu bisa apa saja. Dulu saya kuliah bisa cuci piring," katanya.

BANDUNG - Seratusan lebih mahasiswa kemarin (21/3) memadati ruang kuliah Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung. Mereka antusias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News