Ajak Sering Berolahraga, Hindarkan Berpikir Negatif

Ajak Sering Berolahraga, Hindarkan Berpikir Negatif
Ajak Sering Berolahraga, Hindarkan Berpikir Negatif
  Sebagai kepala Lapas Teluk Dalam, Banjarmasin, Untung Subagyo dikenal tegas dan keras dalam memerangi narkoba. Berkat perjuangannya itu, dia mendapatkan penghargaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bagaimana upaya Untung dalam membasmi narkoba dan memulihkan para pecandu di dalam penjara?

 

 HANI, Banjarmasin

 

Saat peringatan Hari Antinarkoba Internasional (HANI) Jumat (26/6), salah seorang penerima penghargaan dari Presiden SBY adalah Drs Untung Subagyo BcIp MH. Dia merupakan salah seorang di antara sejumlah orang yang dinilai berhasil membantu memerangi narkoba di tanah air.

 Untung mendapatkan penghargaan itu karena dinilai sangat disiplin dan rajin membina narapidana (napi) di lapas binaannya secara persuasif. "Piagam penghargaan tersebut bisa diberikan kepada siapa saja, baik pejabat pemerintah, masyarakat, maupun LSM," ujar Untung merendah ketika diwawancarai Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) di ruang kerjanya.

  Sebagai kepala Lapas Teluk Dalam, Banjarmasin, Untung Subagyo dikenal tegas dan keras dalam memerangi narkoba. Berkat perjuangannya itu, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News