Ajang Pembuktiaan dan Ambisi Sang Predator

Ajang Pembuktiaan dan Ambisi Sang Predator
Fans Sriwijaya FC. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Big macth antara Mitra Kukar versus Sriwijaya FC kembali tersaji di Stadion Aji Imbut Tenggarong, besok (9/10) sore. Pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 dipastikan akan menjadi ajang pembuktian dua pilar penting kedua tim. 

Sorotan tertuju pada striker Sriwijaya FC, Beto Goncalves, dan penjaga gawang Mitra Kukar Shahar Ginjar.

Medan tempur seakan jadi pembuktian Beto yang dikenal sebagai predator gol Laskar Wong Kito, dan Kiper Shahar Ginajar sebagai tembok baja tim Naga Mekes. Tenggarong, jadi pertemuan kedua bagi Beto dan Sharar di ajang TSC. 

Di pertemuan pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), (29/5)  Shar tampil sebagi man off the match. Penjaga gawang yang pernah diisukan akan berlabuh di Jakabaring tersebut, sukses menahan gempuran Beto Goncalves bersama kolega yang memaksa tuan rumah hanya merengkuh satu poin.

Kala itu, mantan penjaga gawang Persib Bandung itu betul-betul menjadi tembok baja skuat jersey kuning, dengan 14 itersef tembakan ke gawang. Naga Mekes memang bukan salah satu tim dengan pertahanan terbaik. Ini bisa dilihat dari total 22 gol yang sudah bersarang di gawangnya. 

Namun, kembali mengkilapnya penampilan Shahar, jadi ancaman kebuntuan tim jersey kuning. Ini terlihat dari tiga pertandingan terakhir dimana mereka tanpa sekalipun mencomot kekalahan.

Sebaliknya, di kubu Laskar Wong Kito Beto Goncalves bakal kembali jadi andalan membongkar pertahanan Naga Mekes. Beto sejauh ini jadi Predator terganas Sriwijaya FC. Koleksi gol yang sudah dikumpulkan juga terbilang ciamik, dengan 11 gol dari 20 kali penampilan. 

Koleksi yang mengakatnya sebagai pencetak gol terbanyak keempat, setelah Marcel Silva Sacramento dari Semen Padang FC (13 gol), Luis Calos Junior dari Barito Putra (13 gol), dan Pablo Rodregues Arcil dari Madura United (13 gol). 

PALEMBANG - Big macth antara Mitra Kukar versus Sriwijaya FC kembali tersaji di Stadion Aji Imbut Tenggarong, besok (9/10) sore. Pada lanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News