JPNN.com

Ajang Pembuktian Ekonomi Asia Pulih

Kamis, 25 Maret 2010 – 17:51 WIB Ajang Pembuktian Ekonomi Asia Pulih - JPNN.com
Ajang Pembuktian Ekonomi Asia Pulih
JAKARTA --Sebagai bentuk pembuktian bahwa aktivitas ekonomi di wilayah Asia sudah kembali pulih, Singapore Exhibition Services (SES) yang bekerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) siap menggelar Food & Hotel Asia (FHA) 2010. Chief Executive Officer (CEO) SES, Stephen Tan menerangkan, acara FHA ini dijadwalkan akan digelar pada 20-23 April 2010 di Singapura.

"Konsolidasi dari pameran ini menunjukkan keoptimisan dari kondisi ekonomi di Asia, teruta,a di sektor makanan, hospitality dan industri perjalanan," ungkap Stephen ketika ditemui di Harum Manis Restaurant,  Apartemen Pavillion, Jakarta, Kamis (25/3). Dijelaskan, FHA 2010 ini akan memberikan suatu pengalaman yang berharga bagi para exhibitor dan pengunjung. Pasalnya, di dalam pameran yang akan digelar di area seluas 82 ribu meter persegi ini juga diisi dengan kompetisi, seminar dan workshop.

"Khusus untuk sesi kompetisi, meliputi Bakery & Pastry 2010, Asian ﹑astry Cup 2010, Hotel Asia 2010, Hospitality Style Asia 2010, dan Hospitality Technology 2010. Sesi ini akan mempertemukan kebutuhan dan tujuan para pemain industri. Bahkan, FHA 2010 ini adalah dijadikan tolak ukur bagi pelaku industri," paparnya.

Dengan adanya event tersebut, Stephen mengatakan, pihaknya mengharapkan adanya peningkatan pengunjung di tahun 2010 dari wilayah Asia Pasifik sebesar 4-5 persen "Event akbar ini akan diikuti oleh 2800 peserta pameran dari 70 negara dan 47 grup pavillion internasional. Maka dari itu, kesempatan berbisnis akan semakin terbuka lebar, terlebih kami memproyeksikan  akan dihadiri oleh 55 ribu pengunjung," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...