Ajang Pesta Besar Pencinta Komik

Ajang Pesta Besar Pencinta Komik
Comic-Con International 2013 di San Diego Convention Center, Amerika Serikat. Foto: comicsreporter.com
SAN DIEGO - Comic-Con International 2013 dimulai. Gate ajang budaya pop terbesar dunia itu dibuka kemarin pagi, pukul 07.30 waktu setempat (tadi malam WIB). Acara yang berlangsung di San Diego Convention Center tersebut berlangsung empat hari atau sampai Minggu (21/7).

Event kali ini dijanjikan berlangsung lebih ramai dan meriah. Dalam beberapa tahun terakhir, rata-rata Comic-Con dihadiri lebih dari 100 ribu pengunjung. Sebagian besar datang dengan mengenakan kostum-kostum menarik adaptasi berbagai komik.

Orang-orang di balik karya besar cerita komik, selebriti, hingga komentator dipastikan juga tidak akan melewatkan momen yang tahun ini diikuti lebih dari 80 perusahaan itu.

Salah satu yang ditampilkan kali ini adalah evolusi kostum Superman. Baju-baju manusia besi tersebut dipajang di stan DC Comics. Co-Publisher DC Comics Dan DiDio mengaku sempat bingung bagaimana menatanya mengingat tiap kostum punya fans masing-masing.

SAN DIEGO - Comic-Con International 2013 dimulai. Gate ajang budaya pop terbesar dunia itu dibuka kemarin pagi, pukul 07.30 waktu setempat (tadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News