Ajarkan Gamers Berbagi Lewat Program Bundle

Ajarkan Gamers Berbagi Lewat Program Bundle
Ajarkan Gamers Berbagi Lewat Program Bundle

jpnn.com - CALIFORNIA -- Produsen prosessor terbesar kedua di dunia, Advance Micro Devices (AMD) memperkenalkan kehadiran edisi ketiga dari program bundle game Never Sette. Program kelanjutan yang bernama “Never Settle Forever” ini merupakan sebuah program yang mengajarkan tentang arti memilih dan keterbukaan kepada para pecinta gamers lainnya.

Dengan program Never Settle Forever, maka setiap konsumen pembeli kartu grafis AMD Radeon HD 7000 secara langsung berpartisipasi membantu gamer lain untuk mendapatkan Radeon Bronze, Radeon Silver atau Radeon Gold Reward, yang berupa kupon digital atau kupon di dalam boks. Setelah mendapatkan kupon, para gamers cukup mengunjungi portal Radeon Rewards untuk melihat dan memilih daftar game apa saja yang ditawarkan AMD.

Jika mendapatkan kupon Radeon Bronze Reward, maka dirinya berhak untuk memilih satu dari enam game. Sementara untuk Radeon Silver Reward, para gamer dapat memilih dua dari delapan game dan untuk Radeon Gold Reward, gamer mendapat tiga dari sembilan game. Semua game yang di dapatkan sudah di dioptimalkan dengan grafis AMD.

Corporate Vice President and General Manager, Graphics Business Unit AMD, Matt Skynner mengatakan Program (Never Settle Forever, -red) ini merupakan bentuk komitmen sekaligus tonggak konsep bundel game dalam penjualan kartu grafis. Dengan begitu, untuk pertama kalinya gamers bisa memilih kombinasi bundel game yang diinginkan dari katalog game AMD.

“AMD kini memiliki beberapa program kerja sama dengan pengembang game terkemuka di dunia. Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan mereka,” kata Matt Skynner dalam rilisnya kepada JPNN, Kamis (15/8). (nam/jpnn)


CALIFORNIA -- Produsen prosessor terbesar kedua di dunia, Advance Micro Devices (AMD) memperkenalkan kehadiran edisi ketiga dari program bundle game


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News