Ajeungan Muda dan Santri di Karawang Siap Menangkan Prabowo - Gibran

Ajeungan Muda dan Santri di Karawang Siap Menangkan Prabowo - Gibran
Sejumlah Ajeungan Muda di Kabupaten Karawang yang menamakan dirinya Barisan Ajeungan Anom (BANOM) Kabupaten Karawang mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo - Gibran. Foto: Dok. Banom Karawang

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah Ajeungan Muda di Kabupaten Karawang yang menamakan dirinya sebagai Barisan Ajeungan Anom (BANOM) Kabupaten Karawang mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Banom Karawang meyakini pasangan Prabowo - Gibran akan memberikan penguatan dan kepedulian kepada para ajeungan, santri dan pesantren.

Hal itu sangat jelas terlihat dari Visi dan Misi Prabowo - Gibran.

“Prabowo - Gibran sangat jelas dalam visi - misinya terhadap pesantren. Dana abadi pesantren akan dikuatkan dan ditingkatkan, memberi modal untuk para santri milenial, dan makan siang gratis yang tentunya bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh santri dan pesantren,” kata Deklarator Barisan Ajeungan Anom, KH. Ubaidillah Harits dalam keterangan tertulis pada Senin (29/1/2024).

Pengasuh Ponpes Almahrusiah Rawamerta itu mengatakan Prabowo - Gibran juga sangat konsen akan masa depan ekonomi syariah.

“Atas dasar itu, kami meyakini, pasangan Prabowo - Gibran akan memberikan maslahat dan manfaat yang besar bagi umat dan masa depan bangsa Indonesia,” ujar Kiai Harits.

Kiai Harits menambahkan relawan Banom yang terdiri dari para ajeungan muda dan santri itu  akan mengampanyekan dan menyiarkan program Prabowo - Gibran kepada masyarakat di Kabupaten Karawang guna memastikan pasangan 02 di Pilpres 2024 itu menang signifikan di Karawang.

"Dengan kerja keras yang maksimal dari para ajeungan Anom di kabupaten Karawang bisa memberi kemenangan signifikan di Karawang khususnya dan di Jawa Barat pada umumnya sehingga Prabowo - Gibran bisa menang sekali putaran,” ujar Ubaidillah Harits.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Sejumlah Ajeungan Muda di Kabupaten Karawang yang menamakan dirinya Barisan Ajeungan Anom (BANOM) Kabupaten Karawang mendeklarasikan dukungan Prabowo - Gibran.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News