Aji: Kami Lambat Panas Makanya Kalah Besar dari Sriwijaya FC

Aji: Kami Lambat Panas Makanya Kalah Besar dari Sriwijaya FC
Pelatih Persela Aji Santoso. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya takluk dengan skor 1-5 dari Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (2/6) malam.

Menurut dia, ada beberapa faktor yang membuat tim menurun performanya. Tapi, yang paling pasti adalah soal kelelahan dari pemain utamanya karena serta kekurangan stok pemain langganan starter.

"Secara permainan kami cenderung lambat panas. Baru terasa ada pergerakan di babak kedua, tapi saat itu kami sudah defisit tiga gol," kata Aji Santoso, saat dihubungi Minggu (3/6) siang.

Memang, dia memasukkan Fahmi Al Ayyubi untuk menambah daya gedor. Taktik itu berhasil, tapi saat sudah tertinggal 3-0, bukan perkara mudah untuk menekan lawan yang sudah percaya diri, tinggi motivasi, dan mentalnya bagus.

"Lawan nyaris tak membuat kesalahan sama sekali. Ini karena mereka sudah nyaman bermain. Karena itu kerja keras kami mudah sekali dipatahkan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Aji Santoso tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya takluk dengan skor 1-5 dari Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (2/6).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News