Madura United Vs Bali United: Siap Tebus Kesalahan

Madura United Vs Bali United: Siap Tebus Kesalahan
Skuat Madura United. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United (MU) mendapatkan tantangan dari Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (3/6) malam.

Dua tim ini sama-sama dituntut pendukungnya meraih tiga poin. Selain itu, bisa dikatakan dua tim ini sedang sakit lantaran meraih hasil buruk di beberapa laga terakhirnya.

Kandang Gelora Ratu Pamelingan dulunya cukup angker, menjadi ladang tiga poin bagi MU. Tapi, kini anggapan itu luntur siring keberhasilan Persebaya menahan imbang mereka dengan skor 2-2.

Selain itu, mereka sempat kalah telak 0-6 dari Persipura Jayapura dan 0-2 dari PSM Makasar. Karena itulah, sang pelatih Milomir Seslija diistirahatkan dan digantikan sementara dengan Djoko Susilo.

"Kami tahu tim ini sangat potensial. Lawan PSM, kami bermain bagus tapi kurang beruntung. Sekarang kami akan berjuang untuk menebusnya di pertandingan lawan Bali United," kata sang pelatih sementara, Djoko Susilo.

Dengan target tinggi tersebut, MU pun sudah menyiapkan pemain utamanya. Terlebih, sang striker Greg Nwokolo sudah bisa bergabung untuk menambah daya gedor di lini depan.

"Kami ingin mengembalikan bahwa kandang kami ini berbahaya bagi tim lawan. Mengalahkan Bali United salah satu caranya," ungkap dia. (dkk/jpnn)


Madura United (MU) mendapatkan tantangan dari Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (3/6) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News