Tekad Kuat Bali United Hindari Zona Degradasi

Tekad Kuat Bali United Hindari Zona Degradasi
Fan Bali United. Foto: jawapos

jpnn.com, MADURA - Pelatih Bali United Widodo C Putro dalam tekanan yang tinggi jelang laga kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jatim, Minggu (3/6) malam nanti.

Hasil minor di dua laga terakhir, membuat fan Bali United, Semeton Dewata, meminta Widodo untuk segera membangkitkan tim berjuluk Serdadu Tridatu dan kembali ke persaingan papan atas.

Menanggapi kondisi ini, pelatih yang dulu pernah berkostum Timnas Indonesia tersebut menegaskan juga memiliki keinginan yang sama. Bahkan, dia berusaha keras bersama pemain untuk bisa menerapkan taktik yang tepat demi mencuri poin.

"Kami harus bekerja keras di laga lawan Madura United nanti. Mencuri poin tentu saja keinginan kami meski tahu ini tidaklah mudah karena lawan main di kandang sendiri," katanya, saat dihubungi Minggu siang.

Namun demikian, Widodo menjelaskan bahwa skuat yang dibawanya tidak bisa full team karena ada pemain yang masih cedera dan ada juga yang dipanggil oleh Timnas.

Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, dan Yabes Roni Malaifani masih dalam pemulihan cederanya. Full back Ricky Fajrin juga tak bisa tampil karena ada di Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018.

Tentu saja, semangat Widodo bukan hanya mencuri poin dalam laga ini Mereka juga wajib menambah poin yang banyak, agar tak terjerembab ke zona degradasi.

Dengan 13 poin yang dimiliki, Bali United saat ini ada di posisi ke-15, alias satu setrip di atas zona merah. Kalau kalah, bisa dipastikan mereka melorot ke zona degradasi. (dkk/jpnn)


Semeton Dewata, meminta Widodo C Putro untuk segera membangkitkan Bali United dan kembali ke persaingan papan atas.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News