Aji Minta Mbamba Kembali

Aji Minta Mbamba Kembali
Aji Minta Mbamba Kembali
SURABAYA - Drama perburuan pemain asing Persebaya belum juga berakhir. Setelah mendepak dua pemain asal Korea Selatan Ko Ki-gu dan Yoo Hong-yul, pelatih Aji Santoso kembali menyebut nama Emile Bertrand Mbamba agar dikontrak oleh manajemen Persebaya.

      

Tapi sepertinya, keinginan itu akan bertepuk sebelah tangan. CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia Llano Mahardhika menjelaskan bahwa posisi striker asing Persebaya akan ditempati marquee player. "LPI dan Konsorsium sudah putuskan mendatangkan marquee player untuk posisi striker," terang Llano kemarin (11/2). Tapi Llano enggan menyebut identitas pemain yang dimaksud. Beredar kabar bahwa marquee player untuk Persebaya berasal dari Jerman.

   

Aji sendiri mengakui bahwa saat ini kondisi timnya terutama di lini depan kurang menguntungkan. Beberapa pemain dikatakannya tidak dalam kondisi terbaik. "Andik Vermansyah kurang fit, sedangkan Made cedera engkel, dan Miko Ardiyanto masih cedera otot paha," tutur Aji usai memimpin latihan anak buahnya di Gelora 10 nopember kemarin (11/2).

   

Dengan demikian, Persebaya hanya memiliki Nico Susanto sebagai striker yang benar-benar siap diturunkan. "Apa yang kami khawatirkan selama ini benar-benar terjadi. Saya selalu menyatakanbahwa kami tidak bisa terus menggantungkan pada striker itu-itu saja. Sekarang kondisi sebagian pemain tidak fit, ini akan menjadi kendala bagi tim," terangnya.

   

SURABAYA - Drama perburuan pemain asing Persebaya belum juga berakhir. Setelah mendepak dua pemain asal Korea Selatan Ko Ki-gu dan Yoo Hong-yul,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News