Aji Santoso Akui Jadwal Persebaya Padat, Bakal Siapkan Rotasi Pemain per Laga

Aji Santoso Akui Jadwal Persebaya Padat, Bakal Siapkan Rotasi Pemain per Laga
Pelatih Persebaya Aji Santoso saat memberikan keterangan dalam jumpa pers. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya telah menjalani latihan beberapa hari di Surabaya. Hasilnya, Pelatih Persebaya Aji Santoso merasa progres latihan yang sudah dilakukan oleh pemainnya menunjukkan kondisi pemain semakin baik menghadapi Liga 1 2020 pada Oktober nanti.

"Alhamdulilah setelah memulai persiapan dan melihat pemain sekarang, saya puas. Mereka melakukan dengan serius dan semangat serta maksimal. Karena memang saya minta pada seluruh pemain untuk memaksimalkan diri menjelang kompetisi kali ini," kata Aji, saat dihubungi Senin (7/9).

Sementara itu, terkait draft jadwal kompetisi Liga 1 2020 yang sudah disebarkan ke seluruh kontestan, Aji mengaku sudah melihatnya dan mempelajarinya. Dari jadwal itu, dia mengaku bahwa jeda antarlaga cukup pendek dan klub akan mendapatkan jadwal yang padat.

"Saya sudah melihat jadwalnya, ya tidak ada masalah. Jadwalnya memang padat, kami harus melakukan rotasi dengan baik," ungkapnya.

Di sisi lain, Aji meminta para pemain untuk terus menyiapkan diri. Dengan jadwal ini, dia pun harus jeli mengatur komposisi pemain sehingga tim bisa selalu menampilkan materi yang terbaik dalam setiap laga nanti.

"Yang pasti, kompetisi kali ini dalam keadaan kondisi tidak normal, tidak ada penonton, dan jadwal yang padat. Maka dari itu saya selalu mengimbau untuk semua pemain yang bergabung dengan Persebaya dalam kondisi yang siap main karena pasti kita akan melakukan rotasi," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persebaya Surabaya sudah menyiapkan diri menghadapi gelaran kembali Kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Soal jadwal, mereka pun telah mempelajarinya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News