Aji Santoso Bawa Persela Cetak Sejarah di Piala Presiden

Aji Santoso Bawa Persela Cetak Sejarah di Piala Presiden
Sukacita skuat Persela Lamongan. Foto: instagram perselafc

jpnn.com, MALANG - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso membuat tim asal Kota Soto itu membuat sejarah. Dari empat edisi yang sudah dijalankan, baru di edisi keempat inilah, Persela bisa lolos dari fase grup.

Kepastian lolosnya Persela ke perempat final setelah hasil imbang 1-1 yang diraih saat melawan Barito Putera dalam laga terakhir Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (13/3).

Aji pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Via pesan singkat, dia menjelaskan bahwa kini benar bisa menegaskan bahwa Persela juga bisa bersaing.

"Ini sejarah baru untuk Persela, dan kami syukuri. Meski, dalam pertandingan melawan Barito Putera tadi kami target menang, hanya hasilnya imbang," kata Aji.

Aji juga harus berterima kasih kepada kiper Dian Agus. Pasalnya, dia bisa menggagalkan penalti striker asing Barito Putera, Lucas Silva saat kedudukan sedang imbang 1-1.(dkk/jpnn)


Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso membuat tim asal Kota Soto itu membuat sejarah. Dari empat edisi yang sudah dijalankan, baru di edisi keempat inilah, Persela bisa lolos dari fase grup.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News