Aji Santoso Gugat Perdata Panitia Sunrise of Java Cup

Aji Santoso Gugat Perdata Panitia Sunrise of Java Cup
Aji Santoso. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com- Masih ingat dengan turnamen Sunrise of Java Cup 2015 lalu. Aji Santoso, yang menjadi pelatih Garuda Allstar, harus gigit jari karena panitia turnamen, Aliong atau Heriyanto menipunya.

Saat itu, Aji dan tim yang dibawanya dijanjikan fee mengikuti turnamen sebesar Rp 200 juta. Nyatanya, setelah turnamen Aji hanya mendapatkan janji belaka dan tak dibayar.

"Sekarang Aliong sudah dipenjara. Dia belum membayar utangnya untuk matchfee pemain sebesar Rp 200 juta," kata Aji saat dihubungi, Kamis (5/1).

Alhasil, dia pun harus merogoh koceknya untuk membayar honor tersebut terlebih dulu. Karena itulah, Aji tak mau berhenti di sini. Dia sedang memproses gugatan secara perdata.

"Saya ingin kerugian itu harus diganti. Tidak dengan masuk penjara selesai, saya ada semua kontraknya, sekarang saya proses gugatan perdata itu," terangnya

Bagi Aji, apa yang telah dilakukan oleh Aliong ini benar-benar mempermalukan nama Banyuwangi di kancah sepak bola nasional.

"Aliong sudah memalukan nama Banyuwangi. Kalau ada apa-apa soal sepak bola di Banyuwangi, wajar khawatir untuk mengiyakan karena kasus ini," ungkap Aji.


JPNN.com- Masih ingat dengan turnamen Sunrise of Java Cup 2015 lalu. Aji Santoso, yang menjadi pelatih Garuda Allstar, harus gigit jari karena panitia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News