JPNN.com

Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Aji Santoso Pastikan Persebaya Siap Main di Malang

Sabtu, 15 Februari 2020 – 23:52 WIB
Aji Santoso Pastikan Persebaya Siap Main di Malang - JPNN.com
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya tak diuntungkan dalam laga Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Paslanya, laga tak digelar di tempat netral.

Asprov PSSI Jatim telah memutuskan bahwa laga semifinal akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/2) mendatang.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena selama ini memang pendukung kedua kesebelasan ini hubungannya tak harmonis. Bahkan, sering terjadi keributan yang sampai menimbulkan korban jiwa, saat kedua kelompok suporter ini berjibaku.

Melihat kemungkinan tanpa pendukung Persebayua dan main di markas lawan, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menanggapinya dengan santai. Dia memastikan, tak keberatan atau mempermasalahkan sata harus main di mana.

"Tidak masalah tanding di mana saja. Kami sangat siap bermain di mana pun itu, ya, karena ini hanya turnamen pramusim," tegasnya.

Dia tak gentar, karena dengan mendapatkan atmosfer laga yang besar, penuh tekanan, dan berjalan dalam tensi tinggi, lanjut Aji, timnya bisa benar-benar dilihat performanya.

BACA JUGA: Empat Cewek dan Dua Cowok Tepergok Tengah Berbuat Terlarang di Rumah

"Kami tak masalah, justru bagus untuk tim ini sebagai persiapan menuju Liga 1 2020," tuturnya.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi