Aji Santoso Sebut Timnya Belum Menyatu

Aji Santoso Sebut Timnya Belum Menyatu
Pelatih Arema FC Aji Santoso.

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Arema FC Aji Santoso belum bisa puas meski berhasil menjuarai trofeo Bhayangkara 2017 yang digelar Minggu (29/1) sore.

Saat dihubungi, pelatih asal Malang itu menegaskan, tim Arema yang ada saat ini belum sepenuhnya ideal karena belum maksimal dalam permainan.

Karena itu, masih banyak yang perlu dibenahi.

"Masih banyak yang harus dievaluasi, karena tim Arema belum ideal. Kami belum menyatu secara permainan, kami juga belum lengkap," kata Aji.

Kondisi itu menurut pelatih 44 tahun ini memang tak bsia dihindari karena masa persiapan sebelum tampil di Trofeo terhitung sebentar.

Karena tak sampai dua pekan, mereka sudah menjalani tur ke Jateng

"Masa persiapan kami sebentar, terus banyak pemain yang belum lama latihan bareng. Terus langsung main di sini. Tapi melihat semangat dan kerja keras pemain, hasil ini sudah bagus," terangnya.

Dalam tur Jateng ini, Arema FC menghadapi tiga tim berbeda. Pertama, pada uji coba di Purbalingga melawan Braling All-Stars, Kamis (26/1), mereka menang 3-1.
Kemudian di trofeo Bhayangkara, pada 45 menit pertama menang 1-0 atas Persija Jakarta, kemudian bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC di 45 menit kedua. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Aji Santoso belum bisa puas meski berhasil menjuarai trofeo Bhayangkara 2017 yang digelar Minggu (29/1) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News