Inilah Starting XI Arema vs Bhayangkara

Inilah Starting XI Arema vs Bhayangkara
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC memang tak mau terlalu ngotot memaksakan meraih kemenangan pada laga terakhir Trofeo Bhayangkara.

Itu terbukti dengan perubahan yang dilakukan skuat Singo Edan saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1) sore.

Perubahan ini menarik pemain langganan inti, skuat Arema terlihat di bawah mistar, lini belakang, dan tengah. Untuk depan, Dedik Setiwan tetap dipertahankan.

Dwi Kuswanto dipercaya mengawal gawang, Syaiful Indra Cahya dimainkan. Ada juga Bagas Adi Nugroho yang mengganti Okky Dery.

Hanof Sjahbandi dicoba, menggantikan Ferry Aman. Ada juga Arif Suyono dan M Rafli di depan, yang dimainkan mengganti posisi Felipe Bertoldo dan pencetak gol Dendi Santoso.

Di Bhayangkara FC, perubahan juag dilakukan secara signifikan. Awan Setho, Alfin Tuasalamony, Fatchu Rahman, Hendra Sandri gunawan, Hargianto, Alsan Putra, dan Dinan Yahdian adalah nama yang masuk di laga terakhir Trofeo ini. (dkk/jpnn)


Bhayangkara: Awan Setho (gk); Alfin T, I Alam, Indra Kahfi, Fatchu Rahman; Hendra Sandi, Hargianto, Evan Dimas; Ilham Udin, Alsan Putra, Dinan Javier.


Arema: Dwi Kuswanto (gk), Syaiful Indra, Arthur Cunha, Bagas Adi, Alfarizie; Hanif, Bustomi, Adam Alis; Arif Suyono, Dedik setiawan, M Rafli


 Arema FC memang tak mau terlalu ngotot memaksakan meraih kemenangan pada laga terakhir Trofeo Bhayangkara.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News