Teco Lakukan perubahan Besar Kontra Arema FC di Trofeo

Teco Lakukan perubahan Besar Kontra Arema FC di Trofeo
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Persija Jakarta melakukan perubahan besar dalam laga 45 menit kedua Trofeo Bhayangkara melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1) sore.

Sesuai dengan janji pelatih Stefano Cugurra Teco, mereka memainkan semua penggawanya untuk bisa memaksimalkan potensi sekaligus melihat performa mereka.

Di bawah mistar, nama cadangan Daryono dimainkan. Di belakang ada Gunawan Dwi Cahyo, Novri Setiawan, Vava Mario, dan Maman Abdurahman. Kemudian di tengah, pemain senuor Amarzukih diplot menjadi kapten ada Sutanto Tan dan Sandy Darma S.

Di depan, pemain baru asing baru yang sedang diseleksi, Carlos Eduardo dicoba. Dia disokong oleh Jefri Kurniawan dan Ramdani Lestaluhu.

Sementara itu, Arema FC menurunkan komposisi yang tak berbeda jauh ketika mereka mampu menang 3-1 melawan Braling All Stars pada Kamis (26/1) lalu. Hanya, di bek sayap kanan Benny Wahyudi yang diturunkan dan menggantikan peran seorang Syaiful Indra Cahya.

DI bawha mistar ada urnia Meiga, kemudian Benny Wahyudi, Arthur Cunha, Okky Dery, dan Alfarizie. Di tengah, Adam Alis didampingi oleh dua pemain senior Ahmad Bustomi dan Ferry Aman Saragih. Di depan, Arema mengadnalkan Dendi Santoso, Fellipe Bertoldo dan Dedik Setyawan. (dkk/jpnn)


 Persija Jakarta melakukan perubahan besar dalam laga 45 menit kedua Trofeo Bhayangkara melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News