Gol Dendi Bikin Persija Gigit Jari

Gol Dendi Bikin Persija Gigit Jari
Fans Arema FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC menutup peluang Persija Jakarta untuk bersaing sebagai juara Trofeo Bhayangkara. Singo Edan mampu menekuk Macan Kemayoran dengan skor tipis 1-0 pada laga di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1) sore.

Satu-satunya gol tim kebanggaan Malang Raya itu dicetak Dendi Santoso, saat laga memasuki menit ke-42.

Dalam laga ini, Arema FC memang mencoba mengandalkan permainan bola pendek yang ditujukan untuk Dedik Setiawan. Sayang, striker muda asli Malang itu gagal memaksimalkan peluang.

Kans terbaik Dedik lahir pada menit ke-44, saat dia berhasil mengecoh penjaga gawang. Tapi, saat gawang sudah kosong, dia tak memanfaatkannya dengan menyepak bola langsung. Alhasil, bek Persija berhasil menutup ruang tembaknya.

Dengan kemenangan ini, Persija hanya meraup satu poin dan tak mungkin lagi bersaing menjadi juara. Poin itu didapatkan setelah bermain imbang dengan Bhayangkara FC.

Sementara itu, Arema FC saat ini mengantongi tiga poin, hasil kemenangan dari Persija. Laga selanjutnya, Singo Edan akan melawan Bhayangkara FC.

Ini menjadi laga pamungkas dalam trofeo yang menggunakan sistem permainan 3 x 45 menit.

Kalau berakhir imbang, maka Arema FC akan menjadi juara. Apabila Arema kalah, maka Bhayangkara yang telah mengantongi satu poin, bisa menjadi juara.(dkk/jpnn)


 Arema FC menutup peluang Persija Jakarta untuk bersaing sebagai juara Trofeo Bhayangkara. Singo Edan mampu menekuk Macan Kemayoran dengan skor


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News