Aji Santoso Yakin Skuatnya akan Curi Poin dari Arema FC

Aji Santoso Yakin Skuatnya akan Curi Poin dari Arema FC
Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC akan menjalani laga perdananya di grup E Piala Presiden 2018 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1) malam.

Laga ini menjadi persaingan dua pelatih masing-masing klub yang namanya besar di Malang.

Karena itu, pertai ini akan sarat emosi pasalnya sebelum dilatih Joko Gethuk Susilo, Arema sempat dilatih pembesut Persela, Aji Santoso.

Bahkan, dikabarkan keduanya sempat bersaing hebat sebelum akhirnya Aji mundur dari tim Singo Edan.

Menurut Aji, laga ini harus diakui tidak dalam kondisi yang berimbang. Di satu sisi Arema memiliki banyak lokal yang bagus ditambah legiun asing yang kualitasnya di atas rata-rata.

" Jujur saya lihat Arema sekarang jauh lebih berbahaya, mereka memiliki pemain asing yang bagus, juga pemain-pemain lokal yang didatangkan berkualitas," katanya, saat dihubungi Sabtu (20/1) pagi.

Eks pelatih Timnas U-23 tersebut pun mengakui, menghadapi Arema dirinya tak boleh meladeni dengan permainan yang ofensif juga.

"Arema pasti main nyerang, tapi kami sudah siapkan strategi dan antisipasi untuk meredam agresivitas Arema, kami yakin bisa poin di sini," terangnya. (dkk/jpnn)


Arema FC akan menjalani laga perdananya di grup E Piala Presiden 2018 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News