Ajinomoto Berbagi Kebahagiaan Kepada 600 Anak Yatim di Jakarta Hingga Mojokerto

Ajinomoto Berbagi Kebahagiaan Kepada 600 Anak Yatim di Jakarta Hingga Mojokerto
Ajinomoto Group menggelar santunan kepada anak yatim di beberapa titik. Foto: Ajinomoto

jpnn.com, JAKARTA - Menebar kebaikan pada bulan suci ramadan 1445 H, Grup Ajinomoto Indonesia memberikan santunan kepada lebih dari 600 anak yatim.

Pemberian santunan itu dilakukan tersebar di lingkungan sekitar Kantor Pusat, Kantor Penjualan di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, serta Pabrik di Karawang dan Mojokerto.

Direktur PT. Ajinomoto Indonesia Hermawan Prajudi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan, sekaligus ingin membagikan kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, terutama untuk anak-anak yatim dan piatu.

Menurut dia, sebaik-baiknya perusahaan bukan hanya bisa menyejahterakan karyawan, tetapi juga memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.

Apalagi, masyarakat di sekitar lingkungan merupakan support system yang mendukung aktivitas dalam pekerjaan sehari-hari.

"Alhamdulilah, dibandingkan tahun lalu jumlah anak yatim yang kami berikan santunan mengalami peningkatan. Kami segenap karyawan Grup Ajinomoto Indonesia merasa sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar."

"Semoga apa yang kami bagikan di bulan baik ini bisa menjadi berkah untuk mereka yang menerimanya," ungkap Hermawan.

Kegiatan sosial itu merupakan salah satu bentuk konsistensi Grup Ajinomoto Indonesia dalam berbagi kepada sesama pada bulan yang penuh berkah.

Menebar kebaikan pada bulan suci ramadan 1445 H, Grup Ajinomoto Indonesia memberikan santunan kepada lebih dari 600 anak yatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News