Ajudan Bupati: Saya Dor di Kepalamu!

Ajudan Bupati: Saya Dor di Kepalamu!
Pistol. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - SIGI – Junaedi, anggota polisi yang juga ajudan Bupati Sigi, bertindak arogan. Dia telah mengeluarkan kalimat  mengancam "saya dor di kepalamu" kepada wartawan harian Pos Palu (Jawa Pos  Group) bernama Fadlin. Akibat sikapnya itu, Junaedi bakal dicopot sebagai ajudan bupati.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Sigi, AKBP Agung Kurniawan SIK, ditemui wartawan  di kantornya. “Untuk sementara, dia (Junaedi, ajudan bupati) kami tarik," tandas pria yang baru saja menjabat Kapolres Sigi ini.

Agung Kurniawan sangat menyayangkan perilaku anggotanya yangtak mampu mengontrol diri  aat menjalankan tugas mengawal pimpinan daerah (Bupati). 

"Sebenarnya seorang ajudan harus memahami etika berkomunikasi yang baik, serta berdisiplin tinggi dalam menjalankan tugas. Mampu mengendalikan diri, dan tidak sekalipun menyinggung orang lain," ujar kapolres.

Menurut Kapolres, kejadian tersebut menjadi pelajaran penting bagi seluruh anggota Polres Sigi lainnya dalam menjalani karier sebagai seorang anggota Polisi yang profesional. 

"Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, kita harus selalu menjaga etika dan bersikap santun terhadap siapa saja. Kita harus memberikan contoh yang baik, dan bukannya menimbulkan masalah," pungkasnya mengingatkan.(sur/sam/jpnn)


SIGI – Junaedi, anggota polisi yang juga ajudan Bupati Sigi, bertindak arogan. Dia telah mengeluarkan kalimat  mengancam "saya dor di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News