Akbar Anggap Prabowo Tak Asing dengan Tema Debat Ketiga

Akbar Anggap Prabowo Tak Asing dengan Tema Debat Ketiga
Akbar Anggap Prabowo Tak Asing dengan Tema Debat Ketiga

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung yakin calon presiden Prabowo Subianto bisa tampil meyakinkan dalam debat bertema politik internasional dan ketahanan nasional  malam nanti. Pasalnya, persoalan yang diangkat dalam debat capres ketiga bukan hal asing bagi Prabowo.

"Saya yakin Prabowo sudah mempersiapkan debat nanti malam dengan sungguh-sungguh, apalagi masalah-masalah internasional, masalah pertahanan, masalah ketahanan," kata Akbar di Gelora Bung  Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (22/6).

Selain itu, Akbar menjelaskan, Prabowo memiliki akses kepada berbagai negara di luar negeri. Capres yang berdampingan dengan Hatta Rajasa itu juga memiliki komunikasi yang baik dengan berbagai kepala negara di luar Indonesia.

Akbar menambahkan, Prabowo sudah setiap hari mendiskusikan tema yang akan diperdebatkan itu. "Saya kira itu adalah isu-isu yang boleh dikatakan sehari-hari dicerna, sehari-hari didiskusikan oleh saudara Prabowo," tambah Akbar.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung yakin calon presiden Prabowo Subianto bisa tampil meyakinkan dalam debat bertema


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News