Akbar: Golkar Tak Pernah Mengemis Menteri

Akbar: Golkar Tak Pernah Mengemis Menteri
Akbar: Golkar Tak Pernah Mengemis Menteri
JAKARTA - Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Akbar Tandjung menegaskan Golkar tidak takut dengan ancaman Partai Demokrat yang akan mengeluarkan dari koalisi pendukung pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab, kata Akbar, selama ini Golkar tidak pernah mengemis jabatan menteri.

“Kita tidak mengemis jabatan menteri, karena keberadaan Golkar di koalisi selama ini justru membackup pemerintahan Yudhoyono, bahkan sudah berkomitmen menjaganya hingga akhir kekuasaan 2014,” tegas Akbar Tandjung kepada pers, di Jakarta, Selasa (1/3).

Terkait dengan situasi politik saat ini, lanjut Akbar, pimpinan Partai Demokrat, Senin (28/2) telah mengadakan pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman Puri Cikeas, Cilengsi, Bogor. "Bagaimana hasil pembicaraan itu, sampai hari ini belum ada penjelasan resmi dan Golkar tentu saja dalam posisi menunggu apapun hasil pertemuan itu," imbuhnya.

Selain itu, Akbar juga menyayangkan pernyataan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham yang mengatakan Golkar tidak bermimpi untuk keluar dari koalisi. Sebab pernyataan ini tidak menggambarkan realitas politik dalam tubuh Golkar.

JAKARTA - Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Akbar Tandjung menegaskan Golkar tidak takut dengan ancaman Partai Demokrat yang akan mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News