Diancam Di-PAW, Gus Choi Balik Mengancam

Diancam Di-PAW, Gus Choi Balik Mengancam
Diancam Di-PAW, Gus Choi Balik Mengancam
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Effendy Choirie menduga isu Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap dirinya dan Lily Chadidjah Wahid lebih disebabkan karena rasa malu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sudah terlalu percaya pada PKB.

"Apa yang dilakukan Muhaimin Iskandar yang ingin me-recall saya dan Lily Wahid, itu (saya duga) karena malu dengan Presiden SBY yang sudah terlalu percaya dengan PKB, kata Effendy Choirie, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/3).

Pria yang akrab disapa Gus Choi ini mengatakan alasan lain, seperti landasan hukum untuk mengganti dirinya tidak bisa dibenarkan karena sikap berseberangan atau pun mendukung saat sidang paripurna DPR memutus nasib usulan hak angket, Selasa (22/2) lalu, dijamin oleh konstitusi dan merupakan hak setiap anggota DPR.

"Jadi tidak semudah yang diwacanakan selama ini karena konstitusi telah mengaturnya secara jelas. Lagi pula kita ini bukan bebek. Kita ini makhluk yang punya harga diri," tegas Effendy Choirie, yang akrab disapa Gus Choi itu.

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Effendy Choirie menduga isu Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap dirinya dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News