Akbar-Ical Tuding JK Tak Netral

Akbar-Ical Tuding JK Tak Netral
Akbar-Ical Tuding JK Tak Netral
PEKANBARU - Pidato Ketua Umum DPP Partai Golkar HM Jusuf Kalla soal positioning Golkar, langsung ditanggapi oleh kubu Aburizal Bakrie. Bersama mantan Ketua Umum Akbar Tandjung, Ical menuding bahwa JK sudah memihak ke kandidat lain.

"Pernyataan Pak JK itu menunjukkan kalau dia sudah memihak calon lain. Meskipun saya dengar beliau membantahnya," kata Ical, saat jumpa pers di pressroom Munas Golkar, Selasa (6/10).

Saat jumpa pers, Ical didampingi Akbar dan Theo L Sambuaga. Soal pernyataan JK mengenai Golkar harus oposisi tersebut, Ical juga menilai bahwa itu hanya pernyataan pribadi. Bagi Ical sendiri, jika terpilih, ia mengaku tak akan membawa Golkar oposisi maupun mendukung pemerintah. Tapi katanya, Partai Golkar yang jelas harus mandiri. Mandiri dalam segala hal, termasuk menyampaikan pendapat dan dari sisi keuangan.

Soal Golkar tak bisa meminta-minta jabatan, Ical juga mengaku sepakat. Sebab katanya, kalau minta-minta, itu berarti menunjukkan bahwa partai tersebut tidak mandiri. "Meski demikian, kalau kader Golkar diminta untuk jadi menteri, saya tidak akan halangi," katanya pula.

PEKANBARU - Pidato Ketua Umum DPP Partai Golkar HM Jusuf Kalla soal positioning Golkar, langsung ditanggapi oleh kubu Aburizal Bakrie. Bersama mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News