Akbar Optimistis Singkirkan Kalla

Akbar Optimistis Singkirkan Kalla
Akbar Optimistis Singkirkan Kalla
JAKARTA - Mantan Ketua Golkar Akbar Tandjung optimistis bisa menyingkirkan Wapres Jusuf Kalla dalam persaingan merebut tiket capres dari partai berlambang pohon beringin itu. Akbar yakin bisa meraup dukungan dari mayoritas DPD Golkar.

 

Pernyataan tersebut diungkapkan mantan ketua parlemen itu saat menghadiri resepsi pernikahan Wakil Ketua KPK M. Jasin di Hotel Savoy Homan, Bandung, Minggu (1/3). "Soal pilihan sepenuhnya saya serahkan kepada DPD. Tapi, saya yakin sebagian besar akan memberikan dukungan," ujar Akbar Tandjung kepada wartawan.

 

Menurut Akbar, bakal capres Partai Golkar itu akan mulai masuk ke meja DPP awal bulan ini. "Tujuh nama yang mendapatkan dukungan tertinggi bakal disurvei," terangnya. Di antara tujuh nama itu, dia optimistis termasuk di dalamnya. "Saya yakin DPD tentu masih ingat kepada saya," ujarnya.

 

Akbar menambahkan, sejauh ini pihaknya terus mengintensifkan komunikasi dengan para pimpinan DPD. Di samping terus mengukuhkan dukungan pengurus partai di daerah, dia melakukan kontak terkait persiapan pemilu legislatif.

 

JAKARTA - Mantan Ketua Golkar Akbar Tandjung optimistis bisa menyingkirkan Wapres Jusuf Kalla dalam persaingan merebut tiket capres dari partai berlambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News