Wiranto Galang Kekuatan di Basis SBY

Yakin Tiga Besar di Pacitan

Wiranto Galang Kekuatan di Basis SBY
Wiranto Galang Kekuatan di Basis SBY
PACITAN- Wiranto tak mengenal lelah untuk melakukan konsolidasi. Minggu (1/3) dia berusaha membangun jaringan di Pacitan, wilayah yang selama ini dikenal sebagai kampung halaman SBY.

 

Di depan pendukungnya, Wiranto menegaskan, seorang pemimpin harus menggunakan hati nurani. Dengan begitu, dia bisa merasakan penderitaan rakyatnya.

 

Orientasinya bisa memberikan kesejahteraan bagi rakyat. "Jika menggunakan otak saja, hasilnya hanya akal-akalan," ujar ketua umum Partai Hanura itu setelah melantik Gerakan Nasional Relawan Pos Wiranto (GNRPW) di lapangan Desa Kayen, Pacitan, Minggu (1/3).

 

Dia juga menyitir sebagian isi ramalan Jangka Jaya Baya. Dalam ramalan itu, sang pujangga menggambarkan kondisi sebuah zaman edan (gila). Jika tidak gila, tidak akan mendapatkan apa-apa. Sebuah kondisi yang membahayakan. Misalnya, di sebuah pemerintahan desa, semua masyarakat dan kepala desanya gila. Akibatnya, pemerintahan desa bubar.

 

PACITAN- Wiranto tak mengenal lelah untuk melakukan konsolidasi. Minggu (1/3) dia berusaha membangun jaringan di Pacitan, wilayah yang selama ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News