Akbar Sebut Deklarasi Wiranto-HT Hanya Untuk Kerek Hanura

Akbar Sebut Deklarasi Wiranto-HT Hanya Untuk Kerek Hanura
Akbar Sebut Deklarasi Wiranto-HT Hanya Untuk Kerek Hanura
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tanjung meragukan pasangan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo yang sudah dideklarasikan sebagai pasangan capres dari Partai Hanura bakal bisa bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Sebab, deklarasi capres-cawapres itu hanya cara untuk mendongkrak elektabilitas Hanura.

"Saya melihat peristiwa deklarasi capres dan cawapres Partai Hanura hanya upaya untuk menaikan elektabilitas Partai Hanura," kata Akbar di AT Institute, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Menurutnya, sah-sah saja deklarasi capres-cawapres sebagai salah satu upaya politik untuk mendongkrak elektabilitas partai. Tapi, kata Akbar mengingatkan, hal yang  bakal menentukan adalah parliamentary threshold (PT).

"Semua partai politik peserta pemilu menginginkan lolos dari parliamentary threshold. Caranya yang ditempuh saja yang beda," ulasnya.

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tanjung meragukan pasangan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo yang sudah dideklarasikan sebagai pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News