Suding Jamin Hanura Solid Dukung Wiranto-HT

Suding Jamin Hanura Solid Dukung Wiranto-HT
Suding Jamin Hanura Solid Dukung Wiranto-HT
JAKARTA - Pendeklarasian Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari Partai Hanura masih diliputi kontroversi. Sebab, pendeklarasian pasangan capres-cawapres itu dilakukan tanpa forum Rapat pimpinan Nasional (Rapimnas) sebagaimana aturan internal Hanura.

Namun, Ketua DPP Partai Hanura, Sarifuddin Suding menyatakan, internal partai solid mendukung pencalonan Wiranto-HT sebagai pasangan capres Partai Hanura. "Saya tegaskan, tidak ada friksi di internal Hanura. Dari DPP, DPD sampai DPC solid mendukung pencalonan Bapak Wiranto berpasangan dengan Bapak Hary Tanoe sebagai capres dan cawapres yang diusung oleh Partai Hanura," ujar Suding di Jakarta, Rabu (3/7).

Menurut Suding, keputusan itu sudah final. Kalaupun ada perbedaan pendapat, katanya, hal itu merupakan suatu hal yang wajar. "Kalau pun ada satu dua suara berbeda, itu hanya dinamika internal saja," ucapnya.

Anggota Komisi III DPR yang kini memimpin Fraksi Hanura DPR itu menegaskan, aspirasi untuk mengusung Wiranto dan HT memang muncul dari kader-kader di bawah. Menurutnya, baik dari DPC maupun DPD terus mendesak agar DPP Hanura segera mengakomodasi keinginan para kader.

JAKARTA - Pendeklarasian Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari Partai Hanura masih diliputi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News