AKBP Budi Setiyono Pastikan Pleno PPK Pemilu 2024 di Rohul Berjalan Aman

AKBP Budi Setiyono Pastikan Pleno PPK Pemilu 2024 di Rohul Berjalan Aman
Saat Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono memantau langsung jalannya pleno tingkat PPK di seluruh wilayah Rokan Hulu berjalan aman dan kondusif. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, ROKAN HULU - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono memantau langsung jalannya pleno penyelenggara pemilu tingkat PPK di seluruh wilayah hukumnya berjalan aman dan kondusif.

Budi mengatakan bahwa pihak Polres Rohul sudah menempatkan personel di seluruh PPK sejak tanggal 16 Februari 2024.

“Kami amankan surat suara dan seluruh proses pleno hingga selesai," kata Budi Minggu (18/2).

Budi menjelaskan, hingga hari ini, pleno PPK telah berlangsung di beberapa kecamatan, seperti Rambah Hilir, Rambah, Pendalian IV Koto, Pagaran Tapah Darussalam, Tambusai Utara, Kepenuhan, Rambah Samo, Rokan IV Koto, dan Kunto Darusalam.

"Besok, pleno akan dilanjutkan di Kecamatan Bangun Purba, Kabun, Tandun, Ujung Batu, Tambusai, Kepenuhan Hulu, dan Bonai Darussalam," jelasnya.

AKBP Budi menambahkan, pihaknya juga melaksanakan Patroli Sinergitas TNI-Polri selama masa pleno PPK dan menyiapkan pasukan Power On Hand untuk selalu siap sedia menjaga situasi kamtibmas.

"Semua sudah separuh perjalanan dalam tahapan Pemilu 2024 ini. Setelah pleno tingkat PPK, hasil pleno dan logistik pemilu akan bergeser ke KPU Kabupaten untuk pleno selanjutnya. Pastinya, kami akan kawal dan amankan," tutur Budi.

Dia berharap semua tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan damai, aman, dan kondusif.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono memantau langsung jalannya pleno tingkat PPK Pemilu 2024 di seluruh wilayah Rohul berjalan aman dan kondusif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News