AKBP Ikhwan Bersikap Tegas, Ipda RBS Langsung Dimutasi, Ini Kasusnya

AKBP Ikhwan Bersikap Tegas, Ipda RBS Langsung Dimutasi, Ini Kasusnya
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat menggelar pertemuan dengan para awak media. Foto: Antara/HO

jpnn.com, BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengambil langkah tegas terhadap anggotanya berinisial Ipda RBS yang memaki-maki salah seorang awak media televisi.

Tindakan tegas yang diberikan mantan Kapolres Belawan terhadap Ipda RBS sebagai respons cepat dalam menyikapi persoalan tersebut.

"Saya tindak oknum itu dengan memindahkan ke Polsek Medang Deras," ujar Ikhwan didampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH MH saat menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan, Sabtu (15/1).

Ikhwan menegaskan mutasi ini sebagai pembelajaran bagi oknum bersangkutan agar saat menjalankan tugas bersikap mengayomi kepada para awak media yang bertugas di wilayah hukum Polres Batu Bara.

"Atas nama pribadi dan Polres, saya meminta maaf atas kejadian yang dialami rekan kita Mohammad Fadli dari MNC Media, mendapatkan perkataan tidak senonoh oleh anggota. Diharapkan para wartawan dapat memaklumi dan tetap bersinergitas yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik," tegasnya.

Sementara salah seorang perwakilan wartawan yang hadir dalam mediasi Solong mengapresiasi Kapolres Batu Bara dalam menyikapi persoalan antara personel dengan pewarta MNC group.

"Awalnya, kami sangat tersinggung dengan sikap tak baik ditujukan Ipda RBS. Namun, telah disikapi cepat Pak Ikhwan. Ini bukti sosok pimpinan guyub para wartawan. Pada intinya, teman-teman media tetap menjalin silaturahmi serta mendukung Polres Batu Bara dalam mewujudkan situasi kondusif," pungkasnya.

Baca Juga: Seusai Keliling Surabaya, Sejoli Nginap di Hotel, Baru Sebentar Si Cewek Malah Kabur, Ternyata

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengambil langkah tegas terhadap anggotanya berinisial Ipda RBS yang memaki-maki salah seorang awak media televisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News