Akhir Mei, Garuda Indonesia Buka Rute Non-stop Jakarta Luar Negeri

Akhir Mei, Garuda Indonesia Buka Rute Non-stop Jakarta Luar Negeri
Akhir Mei, Garuda Indonesia Buka Rute Non-stop Jakarta Luar Negeri

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia terus berencana melebarkan sayap dengan membuka rute baru. Akhir bulan ini, maskapai penerbangan pelat merah itu berencana mengoperasikan penerbangan non-stop Jakarta ke luar negeri.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer, mengungkapkan, ada tiga rute penerbangan non-stop Jakarta ke luar negeri. Yakni Jakarta-Amsterdam (pp) mulai beroperasi 30 Mei 2014, Jakarta-Pinongsari-Medan (pp) mulai 9 Juni 2014, dan Jakarta-Haneda Tokyo (pp) mulai 15 Juni 2014.

Selain itu, lanjut Erik, sebagai kelanjutan dari program pengembangan jaringan penerbangan internasional, Garuda Indonesia pada tahun ini juga akan melayani penerbangan ke destinasi-destinasi baru.

"Tahun ini kami berencana akan menjajaki rute London (Inggris), Manila (Filipina), dan Mumbai (India)," seru Erik dalam keterangan tertulisnya Selasa (20/5).  (chi/jpnn)


JAKARTA - Garuda Indonesia terus berencana melebarkan sayap dengan membuka rute baru. Akhir bulan ini, maskapai penerbangan pelat merah itu berencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News