Akhir Musim, Tata Tinggalkan Barca

Akhir Musim, Tata Tinggalkan Barca
Akhir Musim, Tata Tinggalkan Barca

jpnn.com - BUENOS AIRES- Karir Gerardo Martino sebagai pelatih Barcelona tampaknya hanya akan bertahan semusim. Pelatih yang karib disapa Tata tersebut dikabarkan akan meninggalkan Blaugrana, julukan Barcelona pada akhir musim mendatang.

Rumor tersebut dihembuskan koran Mundo Deportivo, Kamis (19/12). Tata disebut-sebut mulai tak kerasan menukangi Lionel Messi dkk. Tekanan hebat di Barcelona membuat Tata dikabarkan memilih hengkang pada akhir musim nanti.

Mundo Deportivo menulis, Tata sudah curhat dengan orang-orang terdekatnya mengenai keinginannya tersebut. Tata merasa tidak nyaman dengan jabatan yang baru diembannya sejak awal musim lalu itu.

Sebenarnya, prestasi Barcelona di bawah kendali Tata tak terlalu buruk. Di La Liga, Tata berhasil mengantarkan Blaugrana duduk di pucuk klasemen sementara. Tata juga membawa Barcelona melaju ke babak 32 besar Copa Del Rey.

Selain itu, mantan pelatih timnas Paraguay tersebut juga sukses meloloskan Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Tata dianggap belum memiliki kemampuan mumpuni untuk menukangi tim sebesar Barcelona. Tata dinilai tak bisa menghadirkan konsistensi dalam setiap pertandingan yang dijalani Messi dkk.

Cibiran publik makin deras setelah Barcelona menelan back to back kekalahan. Yakni ketika ditekuk Ajax Amsterdam di Liga Champions dan Athletic Bilbao di La Liga. (jos/jpnn)

 


BUENOS AIRES- Karir Gerardo Martino sebagai pelatih Barcelona tampaknya hanya akan bertahan semusim. Pelatih yang karib disapa Tata tersebut dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News