Iniesta Perpanjang Tiga Tahun Kontrak

Iniesta Perpanjang Tiga Tahun Kontrak
Iniesta Perpanjang Tiga Tahun Kontrak

jpnn.com - BARCELONA- Tarik ulur perpanjangan kontrak Andres Iniesta dengan Barcelona berakhir. Iniesta akhirnya bersedia membubuhkan tanda tangannya dengan perpanjangan kontrak selama tiga musim.

Itu berarti Iniesta akan bertahan di Blaugrana, julukan Barcelona hingga musim 2018 mendatang. Sebelumnya, Barcelona sempat dibuat panas dingin karena Iniesta tak juga bersedia memperpanjang kontrak.

Juara bertahan La Liga itu semakin ketar-ketir karena Iniesta terus digoda klub lain. Raksasa Premier League, Manchester United adalah salah satu tim yang getol memburu tanda tangan gelandang timnas Spanyol tersebut.

"Perpanjangan kontrak itu sudah terjadi. Kami saling berjabat tangan. Kesepakatan ini memiliki arti penting karena melibatkan pemain seperti Iniesta," terang Presiden Barcelona, Sandro Rosell sebagaimana dilansir laman RAC 1, Kamis (19/12).

Selain tiga tahun kontrak, kedua belah pihak juga dikabarkan telah menjalin kesepakatan mengenai opsi setahun perpanjangan hingga 2019 mendatang. Namun, opsi tersebut masih tentatif. Barcelona akan melihat performa Iniesta pada akhir musim 2018 sebelum memberlakukan penambahan opsi tersebut.

"Kami sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak ini. Bagi kami, ini merupakan kado Natal yang sangat hebat untuk semua elemen di Barcelona," tegas Rosell. (jos/jpnn)


BARCELONA- Tarik ulur perpanjangan kontrak Andres Iniesta dengan Barcelona berakhir. Iniesta akhirnya bersedia membubuhkan tanda tangannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News