Akhir Pekan Ini, Bu Mega All Out Demi Gus Ipul - Mbak Puti

Akhir Pekan Ini, Bu Mega All Out Demi Gus Ipul - Mbak Puti
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto (dua kanan) dalam pemenangan Gus Ipul - Mbak Puti di Ngawi. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - PDI Perjuangan bakal all out memanfaatkan akhir pekan ini untuk memperkuat pemenangan calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno atau Gus Ipul - Mbak Puti, di Pilkada Jatim 2018.

Hari ini, Jumat (27/4), Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto seharian keliling ke berbagai daerah seperti di Ngawi, Magetan, Bojonegoro, Lamongan dan Gresik, untuk membakar semangat seluruh kader PDIP.

Selain Hasto, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri rencananya juga akan turun langsung, memimpin rapat gerakan pemenangan, Sabtu (28/4).

“Ibu Megawati akan mendengar semua laporan dari seluruh wilayah di Jawa Timur sekaligus memberikan arahan untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti,” kata Hasto, Jumat (27/4).

“Pilkada merupakan momentum untuk memperkuat komitmen PDI Perjuangan untuk menghadirkan pemerintahan dari rakyat. Pemerintahan itu harus memiliki gagasan menyeluruh terhadap perubahan nasib rakyat, agar lebih makmur dan bermartabat,” imbuhnya.

Politikus kelahiran Yogyakarta itu menyebut kandidat Pilkada Jawa Timur nomor urut dua, Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno memiliki komitmen yang kuat untuk menjalankan amanah di atas. “Gus Ipul dan Mbak Puti bertekad untuk konsisten dan setia di dalam menjalankan amanahnya sebagai pemimpin Jawa Timur,” tegas Hasto.

Dia menyebut keduanya sebagai pasangan yang lengkap, cermin ke-Indonesia-an, perpaduan kepemimpinan yang mengakar kuat dalam tradisi Nahdlatul Ulama (NU) dan PDI Perjuangan.

“Mbak Puti telah dipersiapkan sebagai pemimpin yang loyal dan setia pada janjinya dengan rakyat. Kalau sudah ditugaskan, Mbak Puti akan fokus dan all out. Mbak Puti sebagai cucu Bung Karno dan keponakan Ibu Megawati, mewarisi semangat juang penuh dedikasi bagi bangsa dan negara Indonesia,” kata Hasto.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan memimpin langsung rapat pemenangan pasangan Gus Ipul - Mbak Puti, Sabtu (28/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News