Akhir Pekan Ini, Tulus Tampil di Konser Z-Project Serial

Akhir Pekan Ini, Tulus Tampil di Konser Z-Project Serial
Tulus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tulus akan memeriahkan konser Z-Project Serial pada Minggu, 25 Oktober 2020 di kawasan AQUATIC Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Promotor Original Production, Tommy Pratama mengatakan konser dengan konsep drive-in ini bakal digelar mulai pukul 16.00 WIB dengan sejumlah penampilan pembuka.

"Konser tetap berjalan, tapi perlu dikabarkan untuk venue harus pindah ke tempat yang lebih mendukung, aman, dan kondusif. Sesuai dengan yang diarahkan perizinan kepolisian, pemerintah, dan protokoler kesehatan," kata Tommy kepada jpnn.com, Jumat (23/10).

Penyelenggara menyebut Tulus bakal mengobati kerinduan penggemar lewat konser Z-Project Serial.

Menurut Tommy, Tulus nantinya tampil dengan full band membawakan sederet lagu andalan.

"Tulus yang paling pantas untuk membuka perhelatan Z-Project Serial ini, dia banyak penggemarnya. Serial berikutnya akan tampil artis-artis besar lainnya," bebernya.

Tiket konser Z-Project Serial yang dimeriahkan Tulus masih tersedia bagi penggemar.

Tiket masuk dibanderol dengan katagori, yakni VVIP Rp 1.750.000/mobil, VIP Rp 1.250.000/mobil, GOLD Rp 1.000.000/mobil, dan SILVER Rp 750.000/mobil dengan maksimal 4 orang.

Penyanyi Tulus akan memeriahkan konser Z-Project Serial pada Minggu, 25 Oktober 2020 di kawasan AQUATIC Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News