Akhirnya, Ada Jawaban untuk Masalah Kecantikan Kamu

Akhirnya, Ada Jawaban untuk Masalah Kecantikan Kamu
Ilustrasi. Foto: YouTube

jpnn.com - INDONESIA diprediksikan akan masuk dalam 10 besar pasar untuk industri kecantikan di tingkat global, khususnya untuk pasar perawatan kulit. Untuk itu, kini sebuah situs kecantikan dibuat untuk menjawab semua masalah kecantikan yang dihadapi wanita Indonesia.

Terutama tips untuk merawat kecantikan. Situs itu adalah Beautynesia.id. Kaum hawa se-Indonesia buka membuka situs itu untuk mencari jawaban cara mempercantik diri.

“Hal ini memang menjadi salah satu fokus paling penting bagi Beautynesia.id, untuk menyajikan info-info yang berguna dan relevan untuk para pembacanya,” ujar PR Beautynesia.id Melita Rahmalia dalam keterangan persnya.

Menurutnya, Beautynesia mengumpulkan sekitar 100 orang penulis bidang kecantikan yang menulis berdasarkan riset kebutuhan para wanita di Indonesia.
 

Tidak berhenti sampai di situ, imbuhnya, Beautynesia.id juga menargetkan untuk selalu memberikan rekomendasi produk dalam setiap artikel yang relevan, sehingga pembaca bisa langsung melakukan tindakan pemilihan produk.

“Beautynesia.id juga mempunyai kanal khusus untuk mengupas tuntas hasil wawancara dengan dokter, spesialis, dan praktisi klinik kecantikan di Indonesia,” kata Melita.

Dia mempersilakan para wanita Indonesia mengakses berbagai informasi yang tepat untuk memelihara dan merawat tubuh dengan cara tepat. (flo/jpnn)


INDONESIA diprediksikan akan masuk dalam 10 besar pasar untuk industri kecantikan di tingkat global, khususnya untuk pasar perawatan kulit. Untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News