Akhirnya, Bonus Riedl Terbayarkan, Nih Buktinya!

Akhirnya, Bonus Riedl Terbayarkan, Nih Buktinya!
Bukti transfer bonus ke rekening Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl. FOTO: Kemenpora for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.Com - Pelatih Timnas Piala AFF 2016 Alfred Riedl tak perlu galau lagi. Pasalnya, pemerintah akhirnya bisa menyelesaikan persoalan transfer untuk uang bonus yang diberikan setelah menjadi runner up Piala AFF 2016.

Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto melalui pesan singkat menuturkan, proses transfer sudah dilakukan oleh jajaran keuangan di Kemenpora pada Selasa (27/12) siang.

"Alhamdulillah, bonus ke Riedl sudah dikirim. Tuntas sudah soal bonus," kata Gatot sembari mengirimkan gambar struk bukti pengiriman.

Sebelumnya, sempat ada penundaan transfer bonus ke rekening pemain karena ada masalah terkait kepemilikan rekening Bank di Indonesia. Stefano Lilipaly dan Teja Paku Alam sempat terlambat transfernya karena mereka tak memiliki rekening atas nama sendiri.

Sementara itu, dari tim ofisial, Alfred Riedl, menjadi sosok yang paling lama ditransfer dibanding pelatih yang lain karena dia tak memiliki rekening di Indonesia. Total bonus yang didapatkan oleh Riedl adalah Rp 150 juta, jumlah itu lebih sedikit dari yang didapatkan pemain Rp 200 juta.

"Dia bank-nya asing. karena itu lambat,” ucap Gatot.

JPNN.Com - Pelatih Timnas Piala AFF 2016 Alfred Riedl tak perlu galau lagi. Pasalnya, pemerintah akhirnya bisa menyelesaikan persoalan transfer untuk


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News